Dangling Rainbow Hearts SMTown Music: [Info] SNSD Taeyeon Bocorkan 4 Lagu Baru Dari Album Love & Peace

Kamis, 12 Desember 2013

[Info] SNSD Taeyeon Bocorkan 4 Lagu Baru Dari Album Love & Peace



Taeyeon SNSD akhirnya membocorkan empat buah lagu baru dari album Jepang Love & Peace yang akan segera dirilis tanggal 11 Desember
nanti. Sang leader cantik tersebut memberikan preview lagu-lagu tersebut melalui akun Instagramnya. Lagu apa saja yang dimaksud?
Yang pertama adalah lagu bertajuk Motorcycle. Lagu ini bertempo cepat dan terdengar cukup catchy. Walau hanya berupa teaser selama beberapa detik, tampaknya sudah banyak penggemar SNSD yang menyukai lagu tersebut.
Lagu kedua yang dibocorkan Taeyeon adalah Flyers. Walau memiliki warna musik yang berbeda dari Motorcycle, lagu berirama cepat ini juga sangat enak didengar. Bahkan, Flyers sepertinya menyuguhkan musik yang sedikit berbeda dari single-single SNSD sebelumnya.
Lagu ketiga adalah Gossip Girls. Lagu ini masih tidak beda jauh dengan lagu-lagu SNSD lainnya yang kebanyakan memang terdengar upbeat. Walau begitu, Gossip Girls tetap menjadi lagu baru yang patut ditunggu dan dinikmati oleh semua SONE.
Yang terakhir adalah Everyday Love. Lagu ini berbeda dari lagu-lagu sebelumnya karena bertempo lebih lambat dan terkesan romantis. Para fans yang sedang jatuh cinta pasti akan sangat menyukai lagu manis ini.







 

sumber : SIDOMINEWS

1 komentar: