Dangling Rainbow Hearts SMTown Music: [Info] Yoona SNSD Menjadi Ibu Bagi Tiga Anak di “Prime Minister and I”

Senin, 23 Desember 2013

[Info] Yoona SNSD Menjadi Ibu Bagi Tiga Anak di “Prime Minister and I”

Yoona berpura-pura menjadi kuda dan membiarkan aktor cilik Lee Do Hyun menaikinya dalam dramaPrime Minister and I,” menandai awal proyek sebagai ibu dari tiga anak Perdana Menteri .
Potongan drama dirilis pada tanggal 17 Desember dimana Lee Do Hyun terlihat berada di atas punggung Yoona . Adegan ini juga muncul di preview untuk episode hari ini.



“Prime Minister and I” adalah drama fantasi romantis, yang menggambarkan kisah cinta antara seorang Perdana Menteri keras kepala dan reporter skandal berusia 20 tahunan yang sangat ingin menikah. Seiring dengan pernikahan yang terjadi, datang suatu tugas untuk menjadi ibu dari tiga anak, Woori, Nara dan pastori (diperankan oleh Choi Soo Han , Jeon Min Seo dan Lee Do Hyun).

Dalam foto tersebut maknae nakal Lee Do Hyun tampaknya memperlakukan Yoona sebagai mainannya, naik kepunggungnya untuk dijadikan kuda.

Melihat upaya Yoona untuk menjadi ibu mereka , dua anak-anak yang lebih tua terlihat sedikit lebih memprihatinkan. Putri Tengah Jeon Min Seo menyilangkan lengannya, sementara Choi Soo Han yaitu si sulung tidak peduli dengan ibu barunya. Sepertinya meskipun menang atas anak bungsu, Yoona akan menghadapi perjuangan yang berat sebagai ibu dan istri.

Menurut perusahaan produksi ” Prime Minister and I” Yoona dan maknae Lee Do Hyun seperti sahabat dengan menunjukkan kerja sama tim yang sempurna dengan satu sama lain .

Kehidupan pernikahan mereka mungkin telah dimulai sebagai sebuah roman palsu, tapi Yoona akan menunjukkan upaya terbaik untuk menjadi ibu bagi tiga anak . Ini akan lucu tapi tidak menjadi terlalu ringan . Tolong beri banyak perhatian dan cinta kepada Yoona dan proyek tiga anaknya untuk menjadi satu keluarga . “







Sumber : Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar